Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan, Koramil 04/Susoh Gandeng Polsek

oleh -9 views
Petugas apel gabungan di depan Kantor Koramil 04/Susoh, Kec. Susoh.

ABDYA, Jumat (16/4/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka percepat pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19. Kodim 0110/Abdya melalui Koramil 04/Susoh melaksanakan Pendisiplinan gabungan dengan instansi terkait (Muspika) di wilayah Gampong (Desa) Padang Baru, Kec. Susoh-Abdya.

Pantauan awak media, sebelum menggelar kegiatan tersebut terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan guna mengecek kesiapan dari personil di depan Kantor Koramil 04/Susoh, Kec. Susoh, yang diikuti dari beberapa Personil Polsek Susoh.

Setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan Pendisiplinan prokes yang terutama pada pengguna jalan yang berlalulintas tidak membawa dan mengunakan masker.

Pada kesempatan itu, Sertu Afriadi memberikan himbauan, ajakan dan edukasi kepada masyarakat secara persuasif dan humanis sehingga masyarakat bisa dengan legowo menerima dan mau diajak kordinasi untuk mengikuti anjuran pemerintah kita.

Lanjut Babinsa, pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.

“Himbauan ini kita sampaikan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, memakai masker dan hindari kerumunan dengan menjaga jarak sudah kesekian kalinya,” katanya.

“Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini bisa saja kita lakukan kapan saja, baik siang atau malam tergantung perkembagan massa dilapangan kami berharap masyarakat bisa mengindahkan semua anjuran dan ajakan dari kita,” Tandas Sertu Afriadi.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *