Temui Kader, DPW Perindo Keliling Aceh

oleh -10 views
Foto : Ketua DPW Partai Perindo Aceh Ir. H.Hamdani Hamid saat bersama ketua DPD Partai Perindo Pidie Jaya Azhary.

BANDA ACEH, Rabu (8/11/2017) Suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Aceh, melakukan kunjungan keliling Aceh dalam rangka melakukan koordinasi dan bertemu langsung dengan kader-kader partai tersebut.

Ketua DPW Perindo Aceh, Ir H Hamdani Hamid kepada awak media mengakui, kegiatan tour keliling Aceh itu sudah dua kali dilaksanakan, yang pertama saat melakukan konsolidasi organisasi partai.

“Ini kegiatan keliling Aceh yang kedua, kita berharap ini akan menjadi momen untuk kebangkitan Perindo di Aceh,” sebutnya.

Hamdani Hamid juga menyebutkan, dalam kunjungan ke DPD-DPD Perindo se-Aceh itu, selain melakukan koordinasi juga akan bertemu langsung dengan DPC dan  kader-kader diseluruh jajaran.

“Silahturahmi ini akan terus kita kembangkan, untuk Perindo lebih solid,” tegasnya.

Hamdani mengingatkan kepada seluruh pengurus DPD-DPD untuk mempersiapkan segala administrasi maupun struktual untuk meningkatkan kesolidan antar seluruh kader-kader partai Perindo.

“Terutama dalam verifikasi oleh KIP, kita harus siap, solid dan membuktikan kita ada untuk rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Hamdani menegaskan kepada seluruh DPD-DPD untuk terus meningkatkan komunikasi yang baik, terutama dengan pihak penyelenggara pemilu.

“Komunikasi yang isntens harus terus ditingkatkan, jika memang ingin partai Perindo ini besar dan dicintai rakyat,” Demikian tuntasnya Mantan Anggota DPRA Aceh Ir. H.Hamdani Hamid.(Nazli/Jie).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *