Tanggapan Kadis Perhubungan Lamtim Terkait Traffic light Tak Berfungsi

oleh -10 views

LAMPUNG TIMUR, Senin (7/1/2019) suaraindonesia-news.com — Sehubungan dengan traffic light yang ada di desa Mataram Marga yang dikabarkan tidak berfungsi,
Sudarman, Kadis Perhubungan Lampung Timur mengaku sudah mengajukan ke Satker cabang Lampung Bengkulu yang ada di Bandar Lampung.

“Kalau dari pihak Polres Lampung Timur sudah mengirimkan surat kedirinya, agar segera diperbaiki, namun sampai saat ini belum juga ada kejelasan mengenai kapan akan diperbaiki,” terangnya.

Pihaknya pun berharap, kepada pemerintah pusat agar Asetnya dikembalikan ke Lampung Timur. Pasalnya, tidak bisa menganggarkan, semua itu kewenangan Pusat.

“Januari ini kita berupaya akan membuat Rekomendasi ke Jasa Raharja. pasalnya kalau lampu itu rusak takutnya terjadi kecelakaan,” paparnya.

Selain itu juga, dirinya sudah berencana mengajukan agar traffic light ini diadakan di empat titik. yakni di Sukadana, di Pekalongan, di Jepara, di Simpang Sribhawono.

“Pada masyarakat agar bisa bersabar dan tetap mematuhi aturan yang ada dan mengindahkan aturan, agar tidak terjadi kecelakaan,” pesannya.

Reporter : Aini
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *