Tanaman Pot Dirusak Tetangganya, Warga Pamekasan Lapor Polisi

PAMEKASAN, Senin (11/02/2019) suaraindonesia-news.com – Pelaku pengrusakan tanaman pot klengkeng di Perumahan Almuna Citra indah 2 Pamekasan, yang berisinial S, kini harus berurusan dengan kepolisian.

Sujak Lukman, sang pemilik pot tanaman klengkeng, sudah melaporkan yang diketahui masih tetangga korban. Ia bahkan menuturkan akibat tindakan tetangganya itu, ia mengalami kerugian sebesar 2 juta hingga 3 juta rupiah.

“Sekitar seminggu yang lalu, Pot Tanaman milik saya dirusak, padahal pot itu pot kesayangan saya,” Terang Sujak
Peristiwa yang sudah terjadi pekan lalu itu disikapi serius oleh pihak aparat kepolisian.

Sujak Lukman berharap agar pelaku yang tidak bertanggung jawab tidak lagi melakukan aksi serupa yang melanggar KUHP pasal 406 tentang pengrusakan di tempat lain atau kepada pemilik tanaman pot lainnya. Ia bahkan meminta agar Kepolisian bisa bertindak tegas.

“Sampai sejauh ini pot tanaman klengkeng yang dirusak hanya di taman perumahan Almuna Citra indah 2 pamekasan. Semoga tidak ada lagi di tempat yang lain,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP. Hari Siswo Suwarno mengatakan pihaknya sudah menerima info laporan terkait dengan pengrusakan pot tanaman yang ada di TKP. dan pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku pengrusakan saat ini dan Semoga bisa cepat terungkap modus yang sebenarnya,” tegasnya.

Reorter : May/Sjk
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here