Tahun 2018, PT Asuransi Jasindo Cabang Kupang Genjot Produk Traveling Insurance

Kepala Cabang PT Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Kupang, May Dance Parhusip, Rabu (14/02)

KUPANG-NTT, Kamis (15/2/2018) suaraundonesia-news.com – Kepala Kantor Cabang PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Cabang Kupang, May Dance Parhusip, ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu (14/02) menjelaskan bahwa untuk mengembangkan bisnis asuransi di NTT, ditahun 2018 PT Asuransi Jasindo Cabang Kupang akan mencanangkan produk asuransi Traveling Insurance untuk mendukung kegiatan pariwisata di NTT.

“Tahun 2018, PT Jasindo Cabang Kupang ingin fokus pada Produk Asuransi Traveling Insurance khususnya untuk mendukung kegiatan pariwisata di NTT. Dengan produk ini maka Para pengunjung akan lebih aman dan nyaman saat bkunjung ke berbagai objek wista di NTT,” Jelas Parhusip.

Lebih lanjut Parhusip menguraikan bahwa, Produk Traveling Insurance ini akan memberikan manfaat yang lebih bagi pengguna jasa transportasi yakni untuk melindungi para wisatawan dari ketidaknyamanan saat berwisata baik perlindungan medis, bantuan darurat dan musibah kecelakaan.

“Adapun manfaat dari Produk Traveling Insurance PT Jasindo yakni, Memberikan kenyamanan perjalanan, memberikan perlindungan medis, memberikan bantuan kecelakaan diri serta memberikan manfaat ketidaknyamanan didalam perjalanan seperti delay selama 6 jam dari jadwal yang ditetapkan oleh maskapai penerbangan baik bagi penumpang maupun bagasi yang belum sampai tujuan,” Terangnya.

Baca Juga: Jelang Pilkada Serentak di NTT, Gubernur Serukan Netralitas ASN 

Untuk diketahui PT Asuransi Jasindo (Perseo) merupakan lembaga jasa Keungan Plat Merah pemerintah Republik Ibdonesia yang memiliki beragam produk asuransi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Indoneesia termasuk Provinsi NTT.

Diprovinsi NTT, PT Asuransi Jasindo (Persero) NTT Cabang Kupang terus bersinergi dengan Semua Elemen masyarakat di Provinsi NTT baik Pemerintah Daerah, Lembaga Keuangan maupun swasta dalam mendukung Nawa Cita Pembangunan Masyarakat Indonesia di NTT baik disektor Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Peternakan dan Sektor Industri UMKM masyarakat NTT.

Reporter : Yoko
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here