Sutiah Ratna Warga Langsa Lama, Hilang Dompet Berisi Surat Penting

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Sabtu (14/4/2017) suaraindonesia-news.com – Kehilang kerap terjadi yang kali ini, malingpun sikat sebuah Dompet milik Sutiah Ratna, 60 tahun Warga Gampong Baroh Langsa Lama, Kota Langsa yang berjualan di depan Kantorr BPJS jalan A Yani Kota Langsa.

Kehilangan dompet berisikan uang sebesar Rp. 100.000. STNK sepeda motor, buku bank BRI berlamat di jalan A Yani depan Bank BNI Langsa, ATM BRI, Kartu Tanda Penduduk, (KTP) selaku warga gampong baroh langsa lama, Surat Izin Mengemudi (SIM) sepeda motor.

“Kehilangan dompet tersebut diketahui pada sore harinya setelah usai mandi, lalu dirinya hendak mengambil dompet yang diletakannya di dalam lemari rokok, telah hilang tak diketahui malingnya siapa,” ujarnya.

Sutiah Ratna yang berusia 60 tahun ini, menjelaskan Kehilangan Dompet karena berisikan surat penting, seperti rekening Bank BRI, STNK, ATM, SIM dan KTP, bukan itu saja, bahkan pelakunya belum ketangkap tangan untuk diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Pasca kehilangan dompet yang dialami Sutiah Ratna, akan melaporkan kembali kepihak terkait untuk pengurusan suata baru,dan juga kepada kepolisian Langsa, sebagai anti pasi pencegahan jangan dapat dimanfaatkan oleh si pelaku pencurian dompet tersebut, lantaran berisikan surat penting, seperti rekening Bank BRI, KTP, ATM, STNK kenderaan sepeda motor, atas kejadian ini maka saya beritakanm” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here