Sertijab Camat Sambong, Lanjutkan Development Progam

Nunik Sulistyo S. Sos saat menandatangani berkas serah terima Jabatan bersama Agus Puji Mulyono, S.Sos, M.Si dan Kadin PMD Hariyonto, SIP, M. Si di pedopo Kecamatan Sambong, Kab. Blora. Jawa Tengah. Kamis (12/9/2019).

BLORA, Kamis (12/9/2019) suaraindonesia-news.com – Serah terima jabatan camat Sambong dari Agus Puji Mulyono, S. Sos, M.Si kepada Nunik Sulistyo H. Sos yang dilaksanakan hari ini, Kamis 12 September 2019 di pendopo Kecamatan Sambong merupakan momen istimewa di Kecamatan Sambong. Akan tetapi ada beberapa development program pembangunan mulai jalan, UMKM dan infrastruktir yang belum tuntas karena harus menjalani proses mutasi menjadi camat Japah.

Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada staff dan Stackholder atas kebersamaannya dalam kerja. Hal itu diungkapkan Agus Puji Mulyono saat menyampaikan sambutannya pada acara serah terima jabatan Camat di Kecamatan setempat. Kamis (12/9).

Ia juga menyampaikan bahwa selama ini ia telah berupaya mencurahkan buah pikiran dan tenaga untuk masyarakat Kecamatan Sambong.

“Kalau pembangunan dan kemajuan belum memuaskan saat saya menjadi camat, saya mohon maaf Kepada masyarakat Sambong,” kata Agus.

“Untuk Develoment program terkait pariwisata kedungpupur, Desa Ledok, Kecamatan Sambong dapat bantuan jalan senilai 1.5 milyar agar nanti di lanjutkan camat baru,” imbuh Agus.

Sementara itu Nunik Sulistyo H. Sos sebagai camat baru menyampaikan syukur karena masih diberikan kepercayaan untuk memimpin.

“Oleh karena itu, saya sampaikan bahwa kedepan nanti saya akan lanjutkan beberapa Develoment program yang kaitannya dengan program pembangunan akan saya lanjutkan sesuai juklak dan juklis,” kata nunik.

Bersamaan hal tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho melalui Hariyanto, S. Ip, M. Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya.

“Semoga kedepannya nanti kita bisa membangun masyrakat Sambong agar lebih maju,” harapanya.

Tampak hadir dalam acara serijab tersebut, Forkompimcam, PMD, dan kepala Desa se Kecamatan Sambong.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here