Senin Malam Gudang Batik di Pekalongan Terbakar

oleh -48 views
Petugas Pemadam Kebakaran tengah sibuk bergelut memadamkan si jago merah yang melalap Gudang Batik Kuntul Mas di Jalan Bandung, Kota Pekalongan, Senin (9/6) malam.

PEKALONGAN, Selasa (11/6/2019) suaraindonesia-news.com – Gudang Batik Kuntul Mas yang berlokasi di Jalan Bandung, Kota Pekalongan terbakar pada Senin (10/6) malam. Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Isi gudang yang berupa sarung dan pakaian mudah terbakar.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Arus lalu lintas di Jalan Bandung pun ditutup dalam sesi pemadaman tadi malam. Wakil Walikota Pekalongan, Afzan Djunaid mengatakan api melahap beberapa ruangan belakang toko tersebut.

“Pemilik bernama Ali Alatas. Saya kebetulan lagi silaturahmi kesana, pergi ke Krapyak menengok saudara,” jelas Afzan.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Afzan melihat asap mengepul membumbung tinggi dari atas toko saat ia tengah melintas di Jalan Bandung. Beruntung petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, sehingga menjalar ke tempat lain.

“Saya tidak bisa membayangkan kalau damkar telat sedikit, bisa-bisa semua isi rumah ludes. Alhamdulillah api tidak menjalar ke rumah yang ada di sebelahnya,” pungkas Afzan.

Reporter : Arsyad
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *