Semarak, Puluhan Polwan Ikuti Fashion Show

oleh -138 views
Fasion show

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Perayaan  Hari Ulang Tahun (HUT)  Polwan ke 67, di Mapolres Batu benar-benar meriah  dan menarik.  berbagai kegiatan di gelar, termasuk lomba fashion show, lomba masak nasi goreng, tari poco-poco dan lomba joget,

Salah satunya yang menjadi perhatian adalah peragaan busana atau Fashion show,  yang semuanya diperagakan oleh para polisi wanita sekitar 30 orang, namun wanita yang biasa mengamankan dan mengayomi  masyarakat itu , ternyata  tidak kalah menariknya dengan peragaan busana oleh para model professional.

Ini  terbukti  baik penampilanya gayanya berjalan di atas catwalk juga menarik para rekan –rekan mereka, terutama laki-lakinya kepincut dengan penampilannya, Bahkan Kapolres Batu, AKBP  Deck y Hendarsono   dan istrinya yang hadir dalam acara ini  juga sangat mengapreasi apa yang di lakukan anak buahnya dalam memeriahkan hut polwan yang ke 67 ini.

 Sebagai bentuk penghargaanya Kapolres Batu  dan ketua Bhayangkari memberikan bunga sebagai bentuk penghargaan

Sementara itu,  Wakapolres Batu  Kompol Mudawaroh saat ditemui, Rabu (2/9)  menegaskan jika kegiatan ini sebagai rangkain peringatan HUT  Polwan ke 67 tahun. “meski demikian kami   berharap agar para Polwan juga tetap bekerja keras secara profesional dan bisa bersinergi  dengan polisi lainya  dalam melayani masyarakat” kata  Mudawaroh

Terkait jumlah Polisi wanita yang jumlahnya hanya 33 Polisi, kata dia, jumlah tersebut masih belum mencukupi, karena di Polsek –polsek  yang masuk wilayah hukum Polres Batu masih ada yang belum memiliki anggota Polisi wanita. (adi Wiyono).