Sekjen PPP Pamekasan Pandang Sosok Almarhum Raja’e Jujur Dan Santun

oleh -224 views
Ketua RKIH H. Mohammad Muksin bersama RKH Wazirul Haq, Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ketika memimpin Doa Penutup di Pondopo Budaya Pamekasan. Jumat (8/01/2021).

PAMEKASAN, Jumat (08/01/2021) suaraindonesianews.com – RPA Wazirul Jihad, Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur melihat Sosok Almarmarhum Raja’e Wakil Bupati orang yang jujur dan Santun.

Hal tersebut diungkapkan Sekjen PPP saat selesai memimpin tahlil 7 hari wafatnya Raja’e Wakil Bupati Pamekasan di Pondopo Budaya. Jumat (8/01/2021).

“Raja’e Wakil Bupati itu menurut pandangan saya orang yang jujur dan santun serta berakhlak, meski kemaren saya beda politik dengan almarhum raja’e biliau itu menyikapi masyarakat atau rifal politiknya sama, tidak ada perbedaan, kemarin saat saya bertemu beliau minta pertimbangan dan masukan, saya memberikan masukan alhamdulillah beliau malahan menerima tidak ada perbedaan antara sahabat, masyarakat dan lawan politik,” kata RKH Wazirul Haq, Sekjen PPP Pamekasan.

Menurutnya, Raja’e sangat bersahaja, terbukti saat mengadakan acara lembaga dari ke NUan atau agenda apapun di pendopo budayan, wakil bupati sangat sangat mendukung serta meberikan fasilitas.

“Saya pribadai sangat berterimaksih kepada wakil bupati, semoga kebaikan beliau dalam memberikan kebaikan kepada kita semua dicatat oleh allah swt untuk dijadikan amal baik dan amal soleh,” puskasnya.

Sementara Ketua RKIH H.Mohammad Muksin pimpin Doa Penutup yang di khususkan ke pada Almarhum H.Raja’e yang diikuti seluruh para peserta tahlil doa bersama dengan khusuk dan tumaknina semoga barokah rahmat surga di berikan tempat sebaik baik tempat dari Allah subhanahu wataalah dan yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran ketabahan dalam iman dan islam harapnya amiin.

Acara tahlil juga dihadiri ketua ppp pamekasan H halili Yasin beserta para pimpinan dan anggota dewan dari ppp dan para tokoh ulama, abri dan masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan