SekDisdukcapil Kabupaten Nias Tutup Usia

oleh -31 views
Drs. Yulizaro Zendrato paling depan nomor dua dari kanan

NIAS, Minggu (6/1/2019) suaraindonesia-news.com – Kabar duka cita menimpa keluarga besar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias, Sumatera Utara atas meninggalnya Drs. Yulizaro Zendrato sebagai sekretaris Disdukcapil Kabupaten Nias, Minggu (6/1).

Kabar duka cita tersebut di posting oleh akun Facebook Martahani Matondang yang tidak lain adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias.

Dalam postingannya, Martahani mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Keluarga Besar Disdukcapil berduka dan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga ina Chandra Zendrato atas meninggal rekan, sahabat kami Drs. Yulizaro Zendrato, alm (sekretaris Disdukcapil Kab Nias) Semoga keluarga ina Chandra Zendrato diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi duka ini,” tulis orang nomor satu di lingkungan Disdukcapil itu.

Dilanjutan tulisannya, Martahani menjelaskan jika foto bersama di awal tahun 2019 adalah foto bersama terakhir keluar besar Disdukcapil dengan Almarhum.

“Kami benar2 merasa kehilangan dan berduka atas kepergian mu, tak menyangka ternyata foto kita bersama pada saat tanggal 2 Januari 2019 ketika masuk pertama kantor di tahun ini adalah menjadi foto kenangan terakhir kita, dan pertemuan kita di RS Bethesda Jumat 04 Januari 2019 saat kami besuk bapak menjadi pertemuan terakhir kita. Tapi kami hanya bisa mengucapkan Selamat Jalan menuju rumah Bapa di Sorga Abadi, semoga arwah mu mendapat tempat terbaik disisi kanan Allah Bapa Sorgawi,” tulis Martahani diakhir tulisannya.

Info yang di himpun, almarhum adalah Pegawai Negeri Sipil aktif di Kabupaten Nias dengan jabatan terakhir Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *