Segera Lantik Pejabat Definitif, Bupati Raja Ampat Larang Pejabatnya Tinggalkan Tempat Tugas

RAJA AMPAT, Kamis (22/2/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam waktu dekat Bupati Raja Ampat, Abdul Fatris Umlati (AFU) akan segera melantik sejumlah pejabat eselon II sabagai pejabat definitif di lingkungan Pemkab Raja Ampat.

menunggu hasil Asesmen Kompetensi Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan dari panitia seleksi.

“Untuk pelantikannya saya belum tau,apakah minggu depan atau hari kamis, Jumat besok, saya belum tau. Tapi disini saya tegaskan, agar para pejabat dalam minggu-minggu ini tidak boleh meninggalkan tempat. Karena ada momentum pelantikan pejabat definitif,” kata bupati saat memberikan sambutan pada acara penyerahan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2018 di Auditorium kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Raja Ampat, Rabu (21/2) pagi.

Bupati menyampaikan, agar para pimpinan tidak meninggalkan tempat tugas dalam minggu-minggu ini terakhir ini, karena ada momentum pelantikan pimpinan definitif.

Menurutnya, Asesmen atau seleksi terbuka merupakan bentuk penilaian untuk masuk dalam kabinet kerja, dan dapat melaksanakan kebijakan pembangunan kedepan dimasa pemerintahannya.

Baca Juga: Serahkan DPA-SKPD 2018, Bupati AFU: Pengambilan UP Menunggu Pelantikan Pejabat Definitif 

“Saya tegaskan sekali lagi agar para pejabat tidak meninggalkan Waisai, pak sekda, asisten, staf ahli serta pejabat eselon II lainnya untuk tidak meninggalkan tempat atau keluar daerah. Apapun kegiatan itu, yang sifat rutinitas, konsultasi, maupun teknis. Jika keluar akan saya kasih keluar, jadi saya tidak main-main,” tegas AFU.

Ia menilai,selama 2 (dua) tahun memimpin sudah banyak yang dipelajarinya dari sisi positif dan negatifnya, kekurangan dan kelebihannya.

“Tunjukan loyalitas, saya tidak butuh orang pintar, saya butuh orang yang loyal kepada saya. Saya percaya bahwa kita semua punya tujuan yang sama, yaitu bagaimana melakukan yang lebih baik untuk Raja Ampat kedepan dari segi pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here