SDN Kalianget Timur V, Mendapat Bantuan Rehab 3 Ruang Kelas dan 1 Lokal Perpustakaan

oleh

Suara Iindnesia-News.Com, Sumenep – Sekolah Dasar Negri (SDN) Kalianget Timur V, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mendapat Bantuan Rehab 3 ruang Kelas dengan anggaran 207.000.000 dan 1 Gedung Perpustakaan dengan anggaran 103.000.000.

Bantuan tersebut diterima dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2014.

“Ia, Sekolah kami SDN Kalianget Timur V, Mendapat Bantuan Rehab 3 ruang Kelas dengan anggaran 207.000.000 dan 1 Gedung Perpustakaan dengan anggaran 103.000.000,” Jelas, Moh. Sahrawi, S. Pd. Kepala Sekolah SDN Kalianget Timur V Kabupaten Sumenep saat di temui di kantornya.

Kesempatan tersebut disambut baik oleh Moh. Sahrawi, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SDN Kalianget Timur V Kecamatan Kalianget.

Terbukti, ia melaksanakan bantuan tersebut dengan hati-hati sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang ada.

“Saya selaku Kepala sekolah, melaksanakan bantuan ini penuh hati-hati dan melaksanakannya sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB),” papar Moh. Sahrawi, S. Pd.

Tidak hanya itu, dirinya juga optimis, dengan melibatkan Komite Sekolah dan masyarakat sekitar, pembangunan rehab gedung sekolah akan lebih maksimal sesuai petunjuk dan selesai dengan cepat dan tepat pada waktunya. (sar/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *