Satlantas Polresta Bogor Kota Laksanakan Ops Ketupat Lodaya 2018

Foto bersama usai kegiatan

BOGOR, Senin (04/06/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, Satlantas Polresta Bogor Kota telah melaksanakan kegiatan sambang dan korkom ke obyek wisata di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Senin (04/06).

Personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah Kanit Laka, Kanit Dikyasa, Kasubnit 1 Laka dan Kasubnit 2 Laka, Sementar dari obyek wisata yang terlibat adalah SKI Tajur, Kuntum Farm Field, The Jungle Water Park dan De Voyage, demikian dikatakan Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji kepada wartawan.

“Hasil dari kegiatan tersebut adalah bahwa SKI Tajur telah mempersiapkan sarana prasarana dan tambahan karyawan honorer untuk mempersiapkan lonjakan pengunjung wisata di masa libur Lebara,” Kata Kompol Bramastyo.

Selain itu kata Kompol Bramastyo, Kuntum Farm Field sendiri telah mempersiapkan sarana prasarananya untuk menyambut masa libur Lebaran.

“Untuk The Jungle Water Park dan De Voyage sendiri, sudah siap untuk menyambut pengunjung pada masa libur Lebaran dengan memaksimalkan karyawan dan masing masing objek bekerja sama dengan internal security BNR,” terang Kompol Bramastyo.

Sementara untuk mengantisipasi kunjungan yang diprediksikan akan meningkat pada hari ke dua Lebaran, objek The Jungle Waterpark sudah menyiapkan lahan parkir pengunjung, untuk Objek De Voyage sudah menyiapkan lahan parkir cadangan dengan daya tampung -+ 15 bus, bekerja sama dengan pihak objek RM.Rumah Air.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here