Satlantas Polres Pamekasan Berikan Reward Kepada Pengguna Jalan yang Patuhi Lalu Lintas

oleh -50 views
Dikyasa Aipda Sri Sugiarto Saat memberikan Reward Kepada Pengguna jalan yang Matuhi peraturan Lalu Lintas

PAMEKASAN, Senin (20/08/2018) suaraindonesia-news.com – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pamekasan kembali melaksanakan Operasi di Jalan jokotole Kecamatan kota, Kabupten pamekasan, Senin (20 Agustus 2018) pukul 07.00 WIB.

Tim Polres Pamekasan juga memberikan reward atau penghargaan kepada pengguna jalan yang mematuhi peraturan dan memiliki kelengkapan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres AKP Yudiono Melalui Lantas Dikyaksa Aipda Sri Sugiarto yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan operasi tersebut tidak hanya menindak pelanggar lalu lintas namun juga memberikan penghargaan kepada para pengguna jalan yang telah mematuhi peraturan lalu lintas.

”Cara ini kami lakukan agar masyarakat dapat selalu mematuhi aturan dan bentuk penghargaan kami kepada masyarakat yang dengan kesadaran sendiri memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berlalu lintas,” katanya.

Kegiatan Unit Dikyasa Lantas, bertujuan agar mereka yang peduli terhadap keselamatan putra putrinya dengan mengenakan helm, walaupun masih anak anak.

Sikap tersebut semoga mereka dicontoh oleh pengendara yang lain. Dengan mendidik putra putrinya sejak usia dini, agar terbiasa tertib setelah dewasa nanti. “Dan kami berharap perbuatan baik ini dapat menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya,” tegas Sri Sugiarto pada Awak media.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *