Sambut Tahun Baru, Polres Bungo Gelar Razia Cipta Kondisi

oleh
Polres Bungo Saat Menggelar Razia Cipta Kondisi.

BUNGO, Selasa (31/12/2019) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Daerah Jambi, Resort Bungo, menggelar razia cipta kondisi dalam rangka operasi lilin 2019. Sebanyak 20 botol minuman keras AM beralkohol 18% lebih berhasil diamankan petugas dan benerapa wanita pemandu karaoke serta para tamu langsung dites urine di tempat.

Operasi kali ini, polres Bungo mengerahkan anggota sebanyak 40 personil yang terdiri dari tim satresnarkoba, tim shabara, tim lantas, tim Urdokkes dan tim Anjing pelacak.

Adapun sasaran kali ini adalah tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Bungo seperti Inul Vista, Mars, Wiltop, Quen dan cafe remang-remang lain nya.

Untuk operasi kali ini semua tidak lepas dari pantauan dan pengecekan tim operasi, semua room di periksa oleh petugas. saku celana, tas dan dompet milik tamu maupun dari wanita penghibur tak luput dari pemeriksaan petugas. Hanya saja, petugas tidak terlihat menemukan narkoba.

Namun ditempat yang berbeda petugas menemukan 1 dus isi 24 botol tersisa 20 botol lagi jenis anggur merah yang diketahui kandungan alkohol nya cukup tinggi lebih dari 18% ditemukan dari tamu yang lagi asyik berduaan didalam mobil, dan langsung disita untuk dijadikan barang bukti.

‚ÄúDalam operasi kali ini semua tidak luput dari pantauan dan pengecekan petugas, semuanya di sisir dan diperiksa serta dites urine. tidak ditemukan narkoba dan semua hasil nya negatif. namun dalam operasi kali ini petugas berhasil mengamankan miras dengan kandungan alkohol cukup tinggi milik tamu yang ditemukan didalam mobil,” tutur Kapolres Bungo, AKBP Tri Saksono Puspoaji didampingi Kasat Narkoba, Kasat intelkam dan Kasat Sabhara.

Kapolres juga menambahkan, ada baik nya untuk menyambut pergantian malam tahun baru di isi dengan kegiatan yang positig berkumpul dirumah bersama keluarga, mari bersama kita ciptakaan kondisi yang aman. Tutup Kapolres.

Reporter : UDA af
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *