Sambut HUT RI Ke 74, Forkopimka Somolo-Molo Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

oleh
Saat kegiatan gotong royong.

NIAS, Minggu (11/8/2019) suaraindonesia-news.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Somolo-Molo bersama masyarakat laksanakan gotong royong dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 74 Tahun.

Gotong royong yang digerakan oleh Camat Somolo-molo tersebut mendapat dukungan dari Danposramil Somolo-molo, Danposramil Sogae’adu, Kapolpos Somolo-molo serta masyarakat Kecamatan Somolo-molo bersama masyarakat Desa Saitagaramba dan Desa Sihareo Kecamatan Sogae’adu.

Kepada media ini Camat Somolo-molo, Samson Halawa menjelaskan keadaan lokasi tempat gotong royong.

“Untuk mengurangi resiko kecelakaan kendaraan bermotor hari ini kita melakukan tambal lubang jalan dengan semen secara gotong royong, hal ini kita lakukan untuk meminimalisir angka kecelakaan,” jelas camat.

Sebelum, dilaksanakan gotong royong (Hili di Sihareo Sogae’adu), kondisi jalan sangat terjal dan rusak, bahkan sering terjadi kecelakaan.

“Oleh karena itu, saya minta bantuan Koramil Gido melalui Danposramil Somolo-molo untuk bersama-sama melakukan gotong royong dalam rangka menyambut HUT Kemri Ke – 74 Tahun 2019, dengan harapan agar para pengguna jalan dapat meminimalisir angka kecelakaan,” jelas camat.

Gotong royong yang dilaksanakan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Somolo-Molo bersama masyarakat tersebut berjalan lancar

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *