Sambangi Pamekasan, Prabowo Subianto Disambut Ribuan Santri

oleh -211 views

PAMEKASAN, Selasa (26/02/2019) suaraindonesia-news.com – Calon Presiden nomer 2 Prabowo Subianto disambut ribuan santri saat berkunjung ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur. Selasa (26/02).

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut datang ke Pamekasan menggunakan helikopter dan turun di lapangan SMAN 3. Selanjutnya ia langsung menuju ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata.

Dihadapan ribuan santri dan para pendukunganya, Prabowo mengaku ingin mengabdi kepada rakyat indonesia disisa umurnya. Ia juga menyampaikan jika akan gembira apabila rakyat indonesia bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

“Saya ingin rakyat gembira dan tersenyum, dapat pekerjaan yang layak yang baik. Ibu-ibunya tidak menangis karena tidak dapat makan untuk anak-anaknya,” paparnya.

Selain itu, Prabowo Subianto ini juga menginginkan agar rakyat indonesia bisa terhormat, merasakan keadilan, serta bisa terbebas dari kemiskinan dengan mengelola tanahnya sendiri.

“Kita ingin tidak ada korupsi, indonesia nantinya menjaga kekayaan sendiri, bukan malah diambil luar negeri,” ujarnya.

Selanjutnya, Prabowo juga menceritakan tentang pengalamannya saat menjadi komandan pasukan tempur. Ia mengatakan sudah dikirim berkali-kali ke daerah timur, papua dan aceh.

“Saya pernah memimpin banyak prajurit dari berbagai daerah termasuk Madura,” ujarnya.

Prabowo juga mengaku akan menjemput Habib Rizieq Syihab jika Ia terpilih menjadi Presiden Indonesia. Ia merasa jika Habib Riziq sudah didholimi.

“Beliau difitnah dan didholimi, saya kira demikian, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela, emak-emak yang ditahan akan kita bebaskan,” pungkasnya.

Reporter : May/Ita
Publisher : Amin
Editor : Imam

Tinggalkan Balasan