Saleh CPM Jadi Sponsor Utama Lomba Karoke dan Joget HUT RI ke 74 di Kampung Karang Kemasan Sampang

oleh -80 views
Saleh CPM saat menyerahkan hadiah juara 1 lomba karaoke TV LED 17 inci

SAMPANG, Jumat (17/8/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74, warga RT 03 RW 04 Jl Aji Gunung Gg 1 Kampung Karang Kemasan, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, menggelar acara lomba Karaoke dan Joget. Juga kegiatan lomba lainnya untuk anak anak seperti makan kerupuk, masukkan paku dalam botol, nyo’on geddeng dan masih banyak lagi lomba lainnya.

Menariknya, yang menjadi sponsor utama seluruh rangkaian kegiatan lomba di bantu oleh Saleh CPM (mantan Paspampres di era Presiden Soeharto) dan saat ini menjadi orang dekat Bupati Sampang H.Slamet Junaidi. Hadiah utama untuk juara satu lomba Karaoke dan Joget dua buah TV LED 17 inci. Sementara hadiah lomba lainnya, berupa kipas angin, seterika listrik, alat alat sekolah dan perabot rumah tangga lainnya.

Ditemui suaraindonesia-news.com, usai penyerahan hadiah utama, 2 buah TV LED 17 inci pada juara satu lomba Karaoke dan Joget, Saleh CPM dengan merendah mengatakan, sumbangan yang dia berikan pada seluruh rangkaian kegiatan lomba di RT 03 RW 04 Jl Aji Gunung Gg 1 Kampung Karang Kemasan, Keluarahan Gunung Sekar, sebagai rasa kepedulian dan rasa memiliki dirinya atas Kampung Karang Kemasan. Sebab Saleh CPM merupakan asli dan lahir di daerah Kampung Karang Kemasan.

“Dalam rangka peringatan HUT RI ke 74, Remaja Bakti Karang Kemasan (RBK), juga turut serta mengikuti lomba gerak jalan yang diadakan oleh Pemkab Sampang melalui dinas terkait. Juga saya bantu pembelian seragam kaos gerak jalan lengkap dengan sepatu dan topinya,” terang Saleh CPM.

Saleh menegaskan, pada rangkaian kegiatan lomba HUT RI di tahun depan, akan lebih ditingkatkan dan di meriahkan lagi. Untuk lomba Karaoke hadiah utamanya akan dibesarkan lagi dengan peserta lomba meliputi seluruh RT dalam lingkungan RW 04 Jl Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang.

“Jika tidak ada halangan dan benturan dengan kegiatan lain, rencananya pada malam Pergantian Tahun atau Malam Tahun Baru 2019 nanti, akan menggelar orkes Dangdut untuk hiburan warga diseluruh RW 04 Jl Aji Gunung Kelurahan Gunung Sekar, khususnya warga RT 03 RW 04 Kampung Karang Kemasan,” jelasnya.

Hadir pada malam resepsi penyerahan hadiah dari seluruh rangkaian kegiatan lomba yang di iringi oleh elektun lengkap semi orkes dengan 2 orang artis cantiknya, Ketua RT 03 RW 04 Bapak Samlawi, Lurah Gunung Sekar Ahmad Wardi, seluruh panitia kegiatan lomba yang tergabung dalam Remaja Bakti Karang Kemasan (RBK). Dan tamu undangan Bapak Saleh CPM, Ketua dan pengurus LSM KPK RI Sampang, Ketua LSM GAPERA Sampang, dan Wartawan senior Sampang dan Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang Muh. Nora SE.

Reporter : Nor
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *