Sahabat Heri Cahyono PDKT Dengan Kader Posyandu

Ramaulan (tengah) Kordinator Sahabat Heri Cahyono bidang Posyandu dan Organisasi Sosial

BOGOR, Jumat (13/04/2018) suaraindonesia-news.com – Pasca kedatangan Deddy Mizwar yang cukup menghebohkan di kampung Muara dan Mall BTM. Tim DM Kota Bogor melalui sayap-sayap timnya terus melakukan sosialisasi ke basis masa potensi. Salah satunya adalah Kader Posyandu.

“Peran kader posyandu di masyarakat punya vital. Para kader menaruh perhatian yang sangat besar terhadap tumbuh dan berkembangnya anak dan ibu diwilayahnya. Hal ini menjadi alasan dasar mengapa kami perlu membangun hubungan harmonis dengan para kader posyandu,” ujar Ramaulan Kordinator Sahabat Heri Cahyono bidang Posyandu dan Organisasi Sosial, Jumat (13/04).

Kepedulian dan dedikasi para kader terhadap masyarakat merupakan investasi sosial para kader dimasyarakat.

“Kader Posyandu memiliki citra positif dimata masyarakat. Para ibu-ibu, dan lansia merupakan para penerima manfaat dari aktivitas sosial para kader. Bahkan dapat dikatakan ibu-ibu kader merupakan motor penggerakan diwilayahnya,” tutur perempuan yang tinggal di Kelurahan Pasir Mulya ini.

Kami terus mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh kader Posyandu.

“Jalinan silaturahmi sudah kami bangun sejak lama, semoga hubungan ini terus berjalan harmonis,” tambahnya.

Popularitas Kang Deddy Mizwar dikalangan Kader Posyandu sangat populis. Public figure yang terkenal dengan karakter yang sangat religius ini sangat dikagumi oleh ibu-ibu kader. Tak jarang kami mendapatkan kado Doa dari para kader.

“Tak kala kami menyampaikan salam dari Kang Deddy kepada para kader posyandu yang kami jumpai,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here