Sabet Prestasi di Ajang Judo Internasional, Anggota Polres Batu Dapat Penghargaan

Kevin mendapat penghargaan dari kapolres Batu AKP Budi Hermanto. Foto: Adi Wiyono/SI

KOTA BATU, Senin (24 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Bripda Kevin yang memiliki prestasi dalam kejuaraan Judo tingkat Internasional, Senin (24/07) pagi mendapatkn penghargaan dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, sebelumnya altet yudo ini juga mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim.

Selain memberi penghargaan kepada atlet terbaik, Budi Hermanto juga memberikan Penghargaan kepada Iptu Hanis yang dinilai memiliki prestasi kerja yang gemilang, selain itu pura kelahiran Malang asli ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang sangat bagus.

“Setiap anggota yang berprestasi harus diberi reward tapi yang salah dan melakukan pelanggaran pidana harus beri panismen, kami mengajak kepada anggota lainnya memberikan semangat, tidak bisa secara pribadi berprestasi teman kita yang berprestasi harus kita support,” Ujar Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto. Baca Juga: Kendaraan Matik dan Mini Bus Dilarang Masuk Klemuk Songgoriti, Ini Alasannya

Pemberian penghargaan ini selain sebagai bentuk reward juga sekaligus upaya Polres Batu agar memotivasi para anggota yang lain agar bisa berprestasi, baik prestasi dalam kerja maupun prestasi olah raga dan bentuk lainnya.

Atas prestasinya itu, Kedua anggota Polres Batu ini di sambut suka cita oleh anggota lainnya lantaran telah dinilai berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dalam kinerjanya dan prestasi di luar tugasnya sebagai anggota polisi.

Iptu Hanis selain memiliki loyalitas, ia juga mendapatkan penghargaan atas penegakan disiplin para anggota polisi oleh polda Jatim.

Dalam pemberian penghargaan kepada dua anggotanya itu di lakukan di depan para anggota Polres Batu yang mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada polisi yang berprestasi (Adi Wiyono)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here