Rusdi Yusup Yakin Terpilih Ketua BPD HIPMI Maluku Utara 2018 Mendatang

oleh -225 views
Rusdy Yusup, Kandidat BPD HIPMI Malut

TERNATE, Minggu (4/2/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua Asosiasi Kontraktor Umum Nasional (ASKUMNAS) Provinsi Maluku Utara, Rusdi Yusup menyatakan siap bertarung sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Maluku Utara pada tanggal 26-27 februari 2018 mendatang.

Rusdi Yusup lewat celuler mengatakan bahwa dirinya siap bertarung dalam pencalonan sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Maluku Utara periode mendatang.

Hal ini dikarenakan bahwa pencalonan dirinya ke BPD HIPMI mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa kabupaten/kota yang ada di wilayah Maluku Utara.

Baca Juga: Calon Jama’ah Umroh Geruduk Kantor PT Solusi Balad Lumampah Banyuwangi 

“Saya maju sebagai salah satu calon kandidat BPD HIPMI, pertama tulus dengan niat membangun serta membawa HIPMI dengan baik. Oleh sebab hal lain juga saya beberapa bulan lalu telah berkeliling 10 kabupaten/kota yang ada diwilayah Maluku Utara serta melihat pengembangan usaha dan jasa konstruksi dari beberapa usaha lainnya,” Ungkapnya. Minggu (4/2).

Lanjut Rusdi, saat ini satu kelemahan BPD HIPMI di kabupaten/kota adalah kurangnya membangun koordinasi antar lembaga pemerintah daerah setempat, semestinya pemerintah daerah adalah mitra dalam membangun daerah yang lebih baik.

“Hal tersebut membuat saya berkeyakinan untuk maju sebagai salah satu kandidat BPD HIPMI Provinsi Maluku Utara di kepengurusan mendatang. Untuk itu saya juga akan berkordinasi agar setiap BPC HIPMI kabupaten/kota agar saling berkordinasi dengan pemerintah setempat sehingga memiliki peluang khusus dalam usaha jasa konstruksi dan lainnya,” Jelas Rusdi Yusup.

Namun dirinya merasa yakin dari dukungan dan rekomendasi BPC kabupaten/kota di Maluku Utara akan terpilih, sedangkan syarat untuk maju dalam pertarungan ini minimal mendapat 3 rekomendasi BPC.

Sekedar diketahui dirinya yakin menang dalam pencalonan mendatang, sementara itu juga ada beberapa pengurus yang akan tampil sebagai kandidat BPC HIPMI yakni Halis, Said Banyo dan Sandi.

Repoter : Gamal Morinyo
Editor : Amin
Publiser : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan