Rumah Warga Tertimpa Pohon, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Evakuasi

oleh -91 views
Personil Babinsa Koramil 06/Manggeng Sertu Anis Fuuad bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ruji saat peninjauan sekaligus membantu warga yang tertimpa musibah di Desa Pante Perak, Kec. Manggeng. Sabtu (15/5).

ABDYA, Sabtu (15/5/2021) suaraindonesia-news.com – Personil Babinsa Koramil 06/Manggeng Sertu Anis Fuuad bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ruji Melaksanakan peninjauan sekaligus membantu warga yang rumahnya tertimpa pohon di Gampong (Desa) Pante Perak, Kec. Manggeng, Kab. Abdya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekira pukul 08.00 Wib akibat angin kencang dan hujan deras di Desa binaan ada musibah yakni satu unit rumah warga tetimpa pohon, dengan sigap Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung menuju TKP.

Dari kejadian tersebut kerusakan rumah dan kerugian materi diperkirakan 7 jutaan, sementara untuk korban yang ada didalam rumah mengalami luka ringan (terkilir) saudari Nurmala istri dari Zuparman (31).

Sementara itu Babinsa Koramil 06/Manggeng Sertu Anis Fuuad mengatakan, untuk warga yang terkena musibah agar tetap bersabar dengan cobaan yang menimpanya.

“Kita Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap untuk membantu kesulitannya,” ujarnya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *