Rumah Warga Ludes Terbakar, Bupati Pamekasan Terjun Langsung ke Lokasi Beri Bantuan

oleh -86 Dilihat
Bupati Pamekasan bersama OPD terkait menyerahkan bantuan kepada warga Ponteh yang terdampak kebakaran

PAMEKASAN, Senin (09/05/2022) suaraindonesia-news.com – Rumah milik Sumyani, warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan, Jawa Timur, ludes terbakar rata dengan tanah pada Senin (09/05) dini hari sekira pukul 00:30 Wib, langsung di datangi Bupati Baddrut Tamam.

Kedatangan Bupati tersebut untuk melihat langsung kondisi rumah warga yang terbakar serta memberikan bantuan sosial kepada pemilik rumah yang terkena musibah.

“Hari ini kami langsung ke lokasi dan memberikan bantuan kepada ibu Sumyani yang terkena musibah kebakaran tadi malam,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Senin (09/05/2022).

Bupati juga menyampaikan, surat pengajuan bantuan yang dikirim oleh Kades Ponteh dan Camat Galis sudah masuk ke Pemkab, sehingga secepatnya bisa terealisasi.

“Hari ini juga saya tanda tangani biar bantuannya cepat cair, yang luar biasa pak Camat dan ibu Kades Ponteh ini akan memberikan bantuan secara pribadi kepada ibuk Sumyani,” ucap Bupati.

Sementara itu, Sumyani merasa bahagia dan berterimakasih telah dikunjungi Bupati ke rumahnya yang terkena musibah.

“Terimakasih bapak Bupati Pamekasan sudah peduli dan memberikan bantuannya kepada keluarga kami, terima kasih juga kepada bapak Camat, Bu Kades, Danramil dan Pak Kapolsek Galis, relawan, BPBD, TAGANA dan semuanya yang sudah bantu keluarga kami,” kata Sumyani.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Editor : Ipul

Tinggalkan Balasan