Rumah Makan Asella Sampang Terbakar Hebat

oleh -30 views

SAMPANG, Jumat (23/11/2018) suaraindonesia-news.com — Keheningan malam warga di pesisir pantai Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (22/11/2018) malam, digegerkan dengan adanya kebakaran hebat Rumah Makan (RM) Asella yang terletak tak jauh dari bibir pantai desa setempat.

Pantauan di lokasi, amukan si jago merah sangat besar hingga menutup akses jalan raya nasional penghubung antar Kabupaten di Madura.

“Apinya besar sekali sampai menutupi jalan raya. Sehingga, semua kendaraan baik dari barat maupun timur harus berhenti,” kata Arif warga yang tinggal tak jauh dari RM Asella.

Arif menambahkan, dugaan penyebab kebakaran bermula dari kompor gas rumah makan tersebut. Sedangkan, kenapa kobaran api sampai menutupi jalan raya, karena RM Asella berada di bibir pantai bagian selatan dan api diterpa angin laut.

“Kobaran api diterpa angin menutupi jalan raya dan api mudah sekali membesar karena berada di pingir pantai dengan kondisi malam angin kencang,” imbuhnya.

Beruntung, beberapa mobil pemadam kebakaran sigap dan segera tiba di lokasi untuk memadamkan api. Sementara ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait tentang penyebab kebakaran maupun korban.

Reporter : Nora-Feri
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *