Rumah di Banyuwangi Ludes Dilalap si Jago Merah

Kondisi rumah Nurifatin Ludes dilalap si jago merah

BANYUWANGI, Kamis (05/9/2018) suaraindonesia-news.com – Rumah Nurifatin, di Dusun Krajan Kebonrejo, Desa alasrejo, kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, rata dengan tanah akibat dilalap di jago merah, Rabu (5 September 2018) sekitar pukul 08.30 malam.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Abdul Kahar menyatakan, melihat pertama kali api yang sudah membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut, sontak ia mengaku langsung keluar rumah dan memanggil warga lainnya.

“Pertama melihat, api sudah membesar mas, saya langsung kluar rumah dan meminta bantuan warga lainnya,” tuturnya kepada media ini, Kamis (6/9/2018).

Warga yang datang langsung bahu membahu membantu memadamkan api yang menghanguskan rumah milik perempuan 56 tahun ini. “Saya memanggil warga sekitar, serta berusaha untuk memadamkan api dan menyelamatkan harta benda di dalam rumah. Namun harta bendanya tidak bisa diselamatkan, karena kobaran api semakin besar,” ujarnya.

Sementara kerugian belum bisa di  taksir, namun barang barang yang ada di dalam rumah terbakar semua termasuk satu unit sepeda motor.

“Setelah mengetahui hal tersebut, masyarakat sekitar langsung menghubungi pemilik rumah, yang pada saat itu tidak berada dirumah. Karena sedang kerumah cucunya,” tandasnya.

Reporter : Harto Aksara
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here