Ribuan Jamaah Siap Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustaz Somad di Ponpes Al-Amin Prenduan

SUMENEP, Sabtu (16/3/2019) suaraindonesia-news.com – Rencana kehadiran Ustaz Abdul Somad, LC, MA di Pondok Pesantren Al-Amin Prenduan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam acara tabligh akbar akan disambut ribuan warga Sumenep.

“Insya Allah kedatangan Ustaz Abdul Somad besok akan dihadiri ribuan masyarakat Sumenep, bahkan kabarnya juga akan dihadiri dari luar daerah untuk mendengarkan tausiah ustaz kebanggaan umat itu,” kata Ustaz Nurhasan Wahyudi, Ketua Pelaksana Tabligh Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad.

Nurhasan mengaku bangga Ustaz Abdul Somad bisa datang ke Pondok Pesantren Al-Amin Prenduan. Hal itu mengingat jadwalnya yang berasal dari Riau itu memang terkenal memiliki jadwal yang sangat padat.

“Alhamdulillah, kehadiran Ustaz Abdul Somad, besok bersama santri, alumni Al-Amin dan masyarakat umum di Pondok Al-Amin Prenduan kita tercinta merupakan kebanggaan kita bersama,” ungkap Nurhasan.

Nurhasan menyampaikan bahwa acara Tabligh Akbar ini semata-mata demi silaturahim dan menimba ilmu. Dan saat ini panitia sudah mulai melakukan semua persiapan demi kelancaran acara besok

Sesuai jadwal, ustaz Abdul Somad dijadwalkan mengisi tabligh akbar pada hari Ahad, 17 Maret 2019, pukul 20.00 WIB sampai selesai, di depan Gedung Puspagatra TMI Putra Al-Amien Prenduan.

 

Reporter : Zaini
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here