Di Hari Pertama Kejurprov Sepatu Roda, Lumajang Raih 2 Emas

oleh -37 views
Peserta Kejuaraan Tingkat Propinsi (Kejurprov) Sepatu Roda 2019.

TULUNGAGUNG, Sabtu (16/3/2019) suaraindonesia-news.com – Pada hari pertama Kejuaraan Tingkat Propinsi (Kejurprov) Sepatu Roda 2019, yang dilaksanakan di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, atlet Kabupaten Lumajang masih raih 2 medali emas.

Selain 2 medali emas yang di raih, atlet dibawah asuhan Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Lumajang juga mendapatkan 3 medali perunggu.

“Cintya Fathimatuz Zahra nomor 235, Juara 1 kelas Speed 5 Kilometer Eliminasi Putri. Dan Shalva Pramitha Putri nomor 236, kelas Speed 500 Meter Putri, KU D juga Juara 1, mereka mendapatkan medali emas,” kata Ketua Porserosi Kabupaten Lumajang, Yuli Haris kepada media ini.

Selain itu, kata Yuli ada atlet bernama Osama Agung Prayoga nomor 239, meraih juara 3 kelas Speed 500 Meter Putra, KU C. Dan ada juga nama Innoval Charles Mario nomor 242, kelas Speed 500 Meter Putra, KU D meraih Juara 3.

“Farrelino Ghani Shaka Athaullah yang bernomor 331, kelas Standar 1000 Meter Putra KU C, meraih Juara 3,” tambah Yuli.

Sejak pagi sampai dengan sore, ada beberapa kelas yang dilombakan, diantaranya kelas Speed 500 meter, Speed 5000-10000-15000 meter Eliminasi, juga ada kelas standar.

Sementara itu, kata Pelatih Kejurprov Porserosi Kabupaten Lumajang, Agus Tantri, permainan anak didiknya itu sudah bagus dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan di hari kedua besuk, ada penambahan medali bagi atlet kami,” ungkap Agus Tantri.

Sampai dengan sore ini, masih belum ada penambahan perolehan medali dan ditutup Kejurprov.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *