Reuni Perak SMPN 4 Pamekasan Angkatan 1993 Sebagai Ajang Silaturrahmi

oleh -144 views

PAMEKASAN, Minggu (17/06/2018) suaraindonesia-news.com – Setelah dua puluh lima tahun berlalu, para alumni SMPN 4 Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, angkatan 1993 mengadakan acara reuni. Minggu (17/06).

Acara yang diadakan di Hotel New Ramayana jalan P. Trunojoyo Pamekasan, acara tersebut dihadiri teman seangkatan dan para guru yang meramaikan acara yang bertajuk “Reuni Perak” dengan mengambil tema “Cerita Masa Remaja”.

Dalam sambutannya, Rita selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang menyempatkan hadir ditengah kesibukannya dengan keluarga yang masih dalam suasana lebaran.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para guru dan semua teman-teman yang bisa hadir diacara ini, semoga di tahun depan lebih banyak lagi teman seangkatan kita yang bisa hadir,” ungkapnya.

Dalam acara reuni perak itu tampak spesial, karena dihadiri guru yang cukup disegani dan dihormati oleh angkatan 1993, yakni Hairul atau yang lebih dikenal dengan bapak Ilung.

Dalam sambutannya, guru yang spesial itu mengatakan, bahwa angkatan 1993 merupakan alumni yang sangat kompak, dan ia sangat berterima kasih karena sudah diundang.

“Dua puluh lima tahun itu bukan waktu yang singkat, jelas ada pesan rindu yang tidak terucapkan dan hanya dapat terlunasi dengan pertemuan ini,” katanya.

Menurutnya, meskipun dalam angkatan 1993 yang berjumlah ratusan orang itu tidak hadir semua, tapi tidak akan mengurangi indahnya pertemuan yang dapat menjadi ajang tali silaturrahmi.

“Semoga jalinan yang menjadi ajang silaturahmi dengan teman seangkatan ini tidak hanya terputus di acara reuni ini saja, tapi terjalin hingga tahun-tahun berikutnya,” ujar bapak Ilung.

Acara yang dikemas sederhana tapi tidak mengurangi hikmah pertemuan ajang silaturahmi satu angkatan itu, terdengar gelak tawa bahagia saling melepas rindu dengan teman sekolah di zamannya.

Momen berharga yang hanya bisa dilakukan sekali disaat lebaran ini tentunya akan memberikan kenangan tersendiri di benak masing-masing peserta yang hadir.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan