Reses Ke Wilayah Perairan, Bobbi Catat Usulan Warga

oleh -26 views
H. Bobbi bersama warga dalam rangka reses jaring aspirasi masyarakat.

OGAN KOMERING Ilir, Jumat (23/01/2020) suaraindonesia-news.com – Sebagai salah satu langkah mengurai mimpi masyarakat, H. Bobbi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2019-2024, sambangi warga diwilayah perairan.

Kunjungan kerja dalam rangka reses II ditahun 2020 ini, dilaksanakan sejak Sabtu (18/01) sampai dengan Jumat (24/01) di Daerah Pilihan (Dapil).

H. Bobbi anggota dewan dari Partai Nasdem mengatakan perjalanan yang ditempuhnya sangat jauh bahkan memasuki wilayah perairan.

“Ini merupakan kesempatan emas selain bisa bertatap muka secara langsung dengan konstituen juga bisa menjaring aspirasi warga,” ungkapnya, Kamis (23/01).

Lebihlanjut dikatanya, dari hasil kunjungan kerja dalam rangka reses tersebut dirinya telah mencatat berbagai usulan warga.

Warga desa rambai dan desa sungutan Air besar kecamatan Pangkalan lampam mengusulan pembangunan infrastruktur penghubung jalan desa, program kesehatan dan pendidikan.

Untuk kecamatan Tulung Selapan, warga Desa lebung gajah mengusulkan pembangunan jalan yakni, pengerasan badan penghubung Desa Lebung Gajah- ujung tanjung.

Dan warga Desa Tran Rantau Lurus mengusulkan pembangunan jembatan penghubung Desa, jalan setapak dan sarana air bersih terutama diwilayah Kecamatan Sungai Menang, Desa Sungai Ceper dan Sungai menang.

“Warga Desa di Desa Sungai Ceper berharap ada pengerasan jalan. Selain itu, warga juga berharap agar jalan milik perusahaan(PT) agar bisa dibuka untuk masyarakat sehingga akses transportasi lancar,” terangnya.

Reporter : Firman
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *