Rekonsiliasi Rakyat Pasca putusan MK, KAP MCA Datangkan Motivator

oleh -333 views
Kiri, Motivator Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht, saat memberikan motivasi kepada peserta di Perumahan MCA.

SIDOARJO, Minggu (30/6/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam kerangka menguatkan ruh kebersamaan pasca momen Pilpres dan Idul Fitri 1440 H, Karang Taruna RT 02 RW 05 bersama “Komunitas Ayah Peduli” (KAP) Perumahan Mutiara Citra Apsari Prambon Sidoarjo mendatangkan Motivator kenamaan dari Bali Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd. C.Ht. sebagai penggugah mind sett agar mampu menuntaskan berbagai macam problem kehidupan tanpa sulit dan berbelit. (29/6) di Perumahan MCA.

Motivator peraih Rekor MURI tahun 2015 tersebut mengatakan bahwa tak ada ujian yang datang dua kali bagi mereka yang sudah lulus, termasuk ujian tentang hidup dan kehidupan.

Tomo Ketua Panitia bersama Ketua RT 02 I.Rahman, S.HI merasa bangga dapat menyukseskan training motivasi tersebut yang dibungkus dengan halal bihalal 1440 H.

“Saya merasa bangga terutama dengan karang taruna solid bekerja dengan Komunitas Ayah Peduli (KAP MCA) mampu mengemas halal biasa yang terkesan formalitas menjadi lebih berkualitas dan mengenan,” terangnya.

Ali Maksum, SH salah satu pengacara kondank di sidoarjo tersebut juga turut hadir meresapi kata demi kata motivasi diacara tersebut.

“Ini adalah langkah konkrit masyarakat rekonsialiasi pasca pilpres dan idul fitri, semoga kita semua semakin dikuatkan Allah dalam merawat kebaikan,” harapnya.

Reporter : Mustain
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan