Rayakan HUT Ke 22 RAPI Kota Bogor Tanam Pohon Bersama GTP dan Bikers FKPPI

oleh -51 views
Foto bersama usai menanam pohon.

BOGOR, Minggu (29/122019) suaraindonesia-news.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Bogor memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-22 dengan mengusung tema “Mari Tingkatkan Silaturahmi Dan Kebersamaan” diisi dengan penanaman pohon yang ke 231 bersama relawan GTP dan puluhan anggota Bikers FKPPI Bogor, bertempat di Kampung Budaya Desa Pasir Eurih Kecamatan Tamansari, Minggu (29/12).

Ketua RAPI 25 Kota Bogor Ayip Mochammad menuturkan, momentum HUT RAPI kali ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan semua pengurus termasuk anggotanya.

“Meskipun sering bertemu baik didarat maupun di udara, momentum HUT RAPI Ke 22 ini kami gunakan sebagai ajang menjalin kebersamaan dengan semuanya agar tetap terjaga, semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan khususnya diwilayah 25 Kota Bogor,” ungkapnya.

Inisiator GTP Hery Cahyono turut menyampaikan apresiasi dengan kegiatan HUT RAPI ke 22 yang sekaligus melakukan penanaman pohon yang ke 231 yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

“Tentunya ini acara yang unik sekali dengan perhelatan ulang tahun organisasi masarakat yang diisi oleh berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat terutama dengan penanaman pohon bersama GTP, karena dengan aktivitas tanam pohon kedepannya sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia terutama untuk lingkungan lebih sehat serta bisa dinikmati untuk dikemudian hari,” jelas anggota DPRD dari Partai Golkar ini.

Perwakilan dari Biker FKPPI Adi Negara yang didampingi Calon Ketua PC FKPPI Kota Bogor Never Cobra mengatakan, Bikers FKPPI mendukung penuh dengan program gerakan tanam pohon (GTP) yang sangat bermanfaat bagi kelestarian dunia khususnya Indonesia.

“Semakin kita bisa melestarikan dan menjaga alam sekitar dengan otomatis lingkungan khususnya tanaman atau pohon memberikan cadangan air bagi kelangsungan hidup kita. Dan juga kami sampaikan selamat HUT Ke 22 bagi RAPI Kota Bogor, semoga tetap jaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Dalam HUT RAPI Ke 22 kali ini selain diisi dengan kegiatan tanam pohon, tidak lengkap kalau tidak dibarengi dengan tiup lilin dan potong tumpeng. Diakhir acarapun tak luput dari tauziyah yang disampaikan secara sederhana tetapi sangat menyentuk hati, persembahan tarian tradisional dan pencak silat sebagai penutup kegiatan HUT RAPI ke 22.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *