Ratusan Anak Meriahkan Peringatan Anak Nasional Di Desa Sinarikhi

Peringatan Hari Anak Nasional

NIAS, Minggu (6 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Peringatan Hari Anak Nasional di Desa Sinarikhi, Kabupaten Nias, Sumatera, dimeriahkan oleh ratusan anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Acara yang dimulai dengan beberapa lagu dari anak anak, dan dilanjutkan oleh beberapa perlombaan serta sosialisasi 10 Hak Anak yang dilaksanakan di Halaman Sekolah Dasar Negeri 071018 Sinarikhi, Minggu (6/8).

Dari laporan panitia yang di bacakan oleh Ketua Panitia Forum Komunikasi Guru guru sekolah Minggu Desa Sinarikhi, Sulitmen Mendrofa mengatakan bahwa dengan dukungan Wahana Visi Indonesia (WVI) acara ini bisa terlaksana.

Dalam sambutannya Ketua BPD, Atoni Mendrofa, STh. MM menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada WVI dan pengurus Forum anak Desa Sinarikhi. Baca Juga: Kornas TRC PA Kunjungi Balikpapan, Mediasi Kasus Perceraian

“Kami sebagai orang tua mengharap agar pemerintah selalu memperhatikan pendidikan anak anak kami, karena keadaan ekonomi kami di Desa ini sangatlah terbatas,” harapnya.

Acara ini di hadiri oleh Korwil TRC PA Sumut, Pembina dan Korda TRC PA Kab Nias beserta tim, Manager WVI beserta rombongan, Sekcam Hiliduho, Kepala Desa Sinarikhi dan jajaran serta ratusan anak bersama orang tua. (Aro).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here