Rampak Akan Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran Kelurahan Gudang

oleh -60 views
Gerakan pemuda RW 03 dan RW 05 Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor

BOGOR, Kamis (28/12/2017) suaraindonesia-news.com – Gerakan pemuda RW 03 dan RW 05 Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor yang terbentuk dalam bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu meringankan para korban bencana kebakaran yang berlokasi di RT 05 RW 01, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mendengar berita bencana tersebut pemuda pemudi RW 05 yang terbentuk dalam Rampak (Remaja Anak Muda Panbak) tergerakan untuk mengadakan penggalangan dana yang bertujuan untuk membantu para korban bencana kebakaran tersebut.

Bantuan logistik untuk korban kebakaran yang diakomodir Rampak tersebut akan disalurkan kepada korban musibah kebakaran di Kampung Gudang, rencananya pada hari Jumat (29/12), demikian dikatakan ketua Rampak Kang Dedin.

Baca Juga: Kepala BPKAD Raja Ampat : Melayani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati Merupakan Tanggung Seluruh ASN 

“Kami dari Rampak turut serta merasakan penderitaan saudara dan sahabat kami yang terkena musibah kebakaran di kampung Gudang, semoga bantuan yang kami berikan bisa menjadi trigger bagi pihak-pihak lain untuk melakukan hal serupa,” ungkapnya.

Dikatakan Kang Dedin penggalangan dana tersebut di dukung oleh ketua RW 03 dan RW 05 Kelurahan Kebon Kalapa Bogor Tengah.

“Kami berharap agar warga Bogor dapat membantu untuk meringankan dan turut serta bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah ini,” pungkasnya.

Reporter : Iran/Iwan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *