PWI Bersama Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Salurkan Hewan Kurban ke Warga

oleh -181 views
PWI dan Pertamina EP Cepu Field Asset 4 Salurkan Hewan Kurban Ke warga Blora. Sabtu (2/7/2020).

BLORA, Sabtu (2/7/2020 ) suaraindonesia-news.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora bersama Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Sabtu (2/7), salurkan hewan kurban ke Masjid Asy Syakur, dukuh Sukorame, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan.

Penyerahan hewan kurban berupa satu ekor sapi ini, diterima langsung oleh Kyai Haji Rohmad Ridwan, sesepuh masjid Asy Syakur di halaman masjid.

Ini merupakan bentuk kepedulian PWI – Pertamina kepada warga sekitar di hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

“Terima kasih sekali atas pemberian sapinya, kepada PWI dan Pertamina, semoga menjadi berkah bagi warga kami, dan semoga anggota PWI dan Pertamina selalu diberi rejeki yang melimpah,” ucap Rohmad Ridwan. Sabtu (2/7/2020).

Ia berharap bukan hanya di Sukorame saja, semoga kedepan bisa lebih banyak lagi desa lain yang bisa diberi hewan kurban.

Sementara ketua PWI Blora Wahono menyampaikan penyaluran hewan kurban ini berkat kerjasama PWI dengan Pertamina untuk warga sekitar. Semoga ke depan kerjasama ini bisa semakin baik dan lebih banyak lagi yang kita salurkan untuk warga.

“Ini kali pertama kami menyalurkan hewan kurban, luar biasa bagi kami. Terimakasih Pertamina EP Asset 4 Cepu Field atas kerjasamanya,” kata Wahono.

Terpisah, Cepu Field Manager Afwan Daroni, mengucapakan terimakasih juga kepada PWI Kabupaten Blora, atas kerjasamanya selama ini.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada PWI Kabupaten Blora atas kerjasamanya selama ini, dan telah sudi membatu menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 4 Cepu Field kepada warga sekitar,” kata Afwan Daroni.

Sebagai perusahaan energi nasional, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Pertamina berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat.

Dengan menyejahterakan manusia, alam, dan lingkungan, maka Pertamina akan mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Sebelumnya, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, di hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 telah menyalurkan tujuh ekor Sapi kepada warga ring 1.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan