Pujasera Warunk Babe Tawarkan Wisata Kuliner Berkonsep Jawa

Suasana kampung jawa terasa saat makan di Pujasera Warunk Babe. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Senin (1/4/2019) suaraindonesia-news.com – Pujasera atau pusat jajanan serba ada dimana terdapat gerai-gerai makanan di satu tempat, sudah familiar menjadi pilihan tempat makan bagi masyarakat Jember.

Perkembangan Pujasera pun kian hari kian bertambah di kota yang terkenal dengan tembakaunya ini, mayoritas berkonsep gedung yang terbuka. Beberapa Pujasera yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jember di antaranya Pujasera PB. Sudirman, Pujasera Wisata Kuliner Tamara Resto dan Pujasera Sumbersari.

Saat ini terdapat Pujasera unik di Jember yang baru saja dibuka dan tentunya patut Anda coba, Pujasera Warunk Babe namanya.

Pujasera Warunk Babe menawarkan nuansa makan di kampung jawa dengan konsep bangunan joglo khas jawa, dengan dekorasinya 90 persen berbahan kayu menambah kesan suasana kampung semakin terasa.

Berdiri di atas lahan seluas 1000 meter persegi, Pujasera Warunk Babe ini sangat lapang dan banyaknya pohon membuat tempat makan ini terasa teduh dan tenang.

Tak hanya itu, di sebelah pojok tempat makan ini juga terdapat musholla yang luas dengan konsep rumah panggung berbahan kayu semakin menambah keunikan tersendiri bagi Pujasera ini.

“Kita menawarkan konsep Pujasera bernuansa jawa, ruangan dan halaman yang luas, juga ada musholla yang besar,” terang manajer advisor Warunk Babe, Wahyu Prayudi Nugroho.

Pujasera ini lokasinya strategis, berada di wilayah kampus tepatnya di Jalan Nias Gang IV Jember atau di belakang Kampus IKIP PGRI dan Kampus STIE Mandala Jember. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan, mayoritas masih di bawah Rp. 50 ribu jadi masih ramah kantong.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here