PT. Pertamin EP Asset 4 Field Cepu Serahan CSR Gapura untuk Kelurahan Ngelo

BLORA, Senin (11/3/2019) suaraindonesia-news.com – PT.Pertamina EP Asset 4 Field Cepu menggelar penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) bangunan Gapura Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, yang resmi diserahterimakan kepada Pemerintah Kelurahan Ngelo, Senin (11/3).

Cepu Field Manager Afwan menjelaskan, bahwa bantuan Gapura Ngelo ini sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat Ring 1 di wilayah operasi di bidang infrastruktur.

“Semoga dengan gapura yang baru ini dapat melancarkan mobilisasi kendaraan masyarakat dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya juga memberi keindahan lingkungan,“ katanya.

Dalam hal ini, Afwan Daroni bersama Lurah Ngelo Misna melanjutkan acara pengguntingan pita sebagai tanda resminya penyerahan CSR Gapura untuk Kelurahan Ngelo, tepatnya berada di lingkungan RT 02 RW 02 tersebut.

“Sebelumnya, kondisi akses jalan tersebut untuk masuk kendaraan besar sulit dan sangat susah, dikarenakan sebelum dipugar adanya bangunan gapura terlalu pendek untuk dilewati,” ungkapnya.

Lanjut Misna, namun setelah direvitalisasi oleh PT. Pertamina, akhirnya untuk aksesnya menjadi mudah sebagai sarana mobilisasi keluar masuk kendaraan.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena wilayah kami yang berada dekat dengan MGS Menggung sudah sering diperhatikan dan diberikan bantuan Pertamina, semoga semakin barokah,“ harapnya.

Sementara itu, bersamaan dengan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bangunan Gapura Humas PT Pertamina Asset 4 Field Cepu, Intan Anindita Putri menyampaikan bahwa pihak pertamina untuk tahun 2019, juga sudah programkan kembali CSR pemeriksaan kesehatan warga Kelurahan Ngelo dan akan dilaksanakan sesuai perencanaan tata waktunya.

“Semoga pemberian CSR Gapura Ngelo diakui dan juga disimbolkan sebagai terjalinnya hubungan masyarakat yang baik antara perusahaan dengan warga sekitar. Kedepan diharapkan koordinasi yang berkelanjutan semakin baik,” tutupnya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here