Program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Resmi Ditutup

oleh -59 views
Serah terima berita acara Program TMMD dari Dandim Pati kepada Bupati Pati, menandai selesai dan ditutupnya kegiatan tersebut.

PATI, Kamis (14/10/21) suaraindonesia- news.com – Program TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2021 tingkat Kodim 0718/Pati, resmi ditutup.

Penutupan ditandai serah terima berita acara program oleh Dandim Pati kepada Bupati Pati, berlangsung di Balai Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo, Kamis (14/10/21).

Bupati Pati, Haryanto, mengapresiasi pelaksanaan program TMMD yang tepat waktu dan tepat sasaran karena dikerjakan secara bersama dan gotong royong.

“Berkat kerja sama semua pihak dan dikerjakan secara gotong royong, program TMMD cepat selesai, efektif dan berkualitas. Sehingga bermanfaat untuk masyarakat”, kata Haryanto.

Dandim Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani dalam sambutan mengatakan, program TMMD dilaksanakan dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

TMMD dengan tema Menjadi Wujud Sinergi Membangun Negeri, menurut Dandim, dapat dimaknai TNI bersama pemerintah dan masyarakat secara bersama – sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umum dan sosial guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan TMMD sangat dibutuhkan dalam rangka membangun dan memperkokoh jiwa semangat nasionalisme dan menjaga generasi bangsa”, terang Dandim.

TMMD di Kabupaten Pati tahun ini digelar di dua tempat, yaitu di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo.

Berlangsung selama 1 bulan dengan pekerjaan meliputi sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan itu, diserahkan bantuan sembako kepada masyarakat, penyerahan kunci rumah warga yang telah direhab (RTLH) dan penyerahan paket APD Covid-19 kepada masjid setempat.

Turut hadir dalam penutupan TMMD, Waka Polres Pati, Kepala Dispermades Pati, Forkopimcam Tambakromo dan Pemdes Karangawen.

Reporter : Usman
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *