Potong 2 Ekor Sapi, PLN UP3 Nias Berbagi Daging Hewan Kurban

oleh -380 views
Foto: Saat penyembelihan hewan kurban di depan halaman PLN Gunungsitoli. Minggu (11/8/2019).

GUNUNGSITOLI, Minggu (11/8/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT. PLN (Persero) UP3 Nias sembelih 2 ekor sapi, Minggu (11/08).

Penyembelihan hewan kurban di halam kantor PLN Gunungsitoli tersebut disaksikan langsung oleh Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak serta pegawai PLN dan petugas kesehatan hewan dari dinas pertanian Kota Gunungsitoli.

Yasmir, asisten manajer PLN UP3 Nias mengatakan, bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha ini diadakan rutin tiap tahunnya.

“Untuk hewan kurban tahun ini, kita menyembelih sebanyak 2 ekor Sapi. Pembelian Hewan kurban ini kita kumpulkan dari teman-teman karyawan PLN yang ada disini,” ucap Yasmir.

Lebih lanjut Yasmir menjelaskan, jika hewan kurban tersebut akan di bagikan kepada masyarakat dan karyawan PLN.

“Kita laksanakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan dan silaturahmi sesama muslim, untuk daging hewan kurban kita salurkan kepada saudara saudara kita di wilayah Lahewa, Lotu dan Tuhemberua serta sekitar lingkungan tempat tinggal masing masing pegawai PLN. Semoga ini menjadi amal baik dan bisa bermanfaat bagi yang sudah menerimanya,” pungkas Yasmir.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Maruska

Tinggalkan Balasan