Posko Kemenangan Fattah Jasin Pilkada 2020 Diresmikan, Ini Harapan Khairul Anwar

oleh -146 views
Khairul Anwar, Ketua tim relawan kemenangan Fattah Jasin di Pilkada 2020.

SUMENEP, Kamis (2/7/2020) suaraindonesia-news.com – Peresmian posko kemenangan Bakal Calon Bupati Fattah Jasin yang bertempat di Jl. Agus Salim, Desa Kepanjin, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dihadiri oleh sejumlah relawan yang mendukungnya menuju Pilkada 2020 nanti.

Dalam acara tersebut diadakan pembacaan shalawat, menyantuni anak yatim dan dilanjutkan pemotongan tumpeng, hal itu merupakan salah cara untuk memantapkan keyakinan tim relawan Fattah Jasin menang di Pilkada 2020.

Dengan demikian, dari beberapa relawan yang datang. Sehingga memenuhi posko kemenangan Fattah Jasin tersebut.

Khairul Anwar, Ketua relawan Bacabup Fattah Jasin menyampaikan, tempat tersebut merupakan salah satu ruang untuk dijadikan perundingan dan musyawarah terkait tim kemenangan Fattah Jasin dalam menjalan visi misinya, agar menang di Pilkada 2020.

“Posko ini merupakan titik kumpul kita bersama banyak relawan, banyak irisan, banyak elemen datang kesini untuk merundingkan kemenangan untuk Fattah Jasin,” kata ketua relawan Fattah Jasin saat ditemui awak media, Kamis (2/7).

Ia juga memaparkan terkait nama posko tersebut. Ia beri nama tempat itu “Posko Tim Kemenangan Fattah Jasin”. Posko itu merupakan tempat bagi relawan Kabupaten yang akan membantu Bakal Calon Bupati Sumenep Fattah Jasin agar menang nantinya di Pilkada 2020. Semua persiapan terus dipersiapkan dari berbagai hal seperti teknis kerja relawan dan sebagainya.

“Kalau relawan sudah kami bentuk dari tingkat kampung-kampung, RT-RT kita alokasikan semua. Sudah dilaksanakan itu untuk tim kampanye. Ini sudah lumrah di Pilkada dan diharuskan untuk kita agar menang dikontekstasi ini,” paparnya.

Tambah pria yang sering di panggil awak media ini Boss Khairul mengatakan, untuk pilkada ini pihaknya mengharapkan kemenangan dan paling penting ia memiliki target menang di Pilkada 2020.

“Target kita itu, minimal kita menang itu 62% di Pilkada 2020,” ungkapnya.

Relawan yang akan membantu kemenangan dari Bakal Calon Bupati Fattah Jasin merupakan dari berbagai elemen masyarakat tentunya. Yang nantinya akan meraih kemenangan di Pilkada 2020.

“Alhamdulillah yang menjadi relawan Bakal Calon Bupati Fattah Jasin ini dari berbagai elemen, mulai dari kelompok Nelayan, Kelompok Tani, kaum Melinial, dan Hairul Anwar for Fattah Jasin itu salah satunya dan masih ada lagi,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *