Porserosi Ajak Atletnya Bertemu Bupati

LUMAJANG, Rabu (27/3/2019) suaraindonesia-news.com – Setelah membawa kenangan pada Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) III Jawa Timur olah raga sepatu roda pada tanggal 16-17 Maret lalu, sore tadi Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Lumajang mengajak atletnya bertemu dengan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, di kantornya.

Bupati mengaku bangga kepada para atlet muda usia sekolah dasar, atas prestasi yang telah ditorehkan di kejuaraan Sepatu Roda tingkat Jawa Timur tersebut.

“Terima kasih, sudah membanggakan Lumajang, dengan membawa Lumajamg menjadi juara umum kedua setelah Kota Surabaya. Terus semangat berlatih,” kata Bupati kepada para atlet.

Sementara itu, Ketua Pengkab Perserosi Lumajang, Yuli Haris, pada pertemuan tersebut menyampaikan kepada Bupati Lumajang, agar para atlet sepatu roda dapat diberikan motivasi.

“Sebab hal itu juga untuk mendorong meningkatkan prestasi, sehingga mereka dapat membawa angin segar di dunia sepatu roda Kabupaten Lumajang, biarpun masih tergolong olah raga baru,” ujarnya.

Dijelaskan juga oleh Yuli, bahwa kontingen sepatu roda Kabupaten Lumajang telah menjadi Juara Umum II pada Kerjurprov III Jawa Timur Tahun 2019 yang berlangsung di Tulungagung, dengan mengalahkan Kota Malang.

“Kami sangat berharap, Bupati juga dapat memberikan support penuh kepada para atlet yang saat ini sedang konsen persiapan pada Pekan Olah Raga Propinsi (Porprov) yang akan di gelar Juli mendatang di Kabupaten Tuban,” harapnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here