Polsek Bogor Utara Beserta Muspika Laksanakan Safari Ramadhan

Safari Ramadhan

Reporter: Iran G Hasibuan

BOGOR, Rabu (14/06/2017) suaraindonesia-news.com – Polsek Bogor Utara beserta muspika laksanakan kegiatan Safari Ramadhan hingga mengikuti shalat tarawih di Masjid Alhasanah Rt 02.Rw.03 Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Jawa Barat, Rabu (14/6).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Bogor Utara Kompol H. Wawan Wahyudi, SH berikut lima (5) anggotanya, Camat Bogor Utara dan Sekcam, Lurah, Kasipem, Tokoh Agama dan Tokoh Manyarakat setempat diikuti 50 jemaah.

Kapolsek Bogor utara Kompol Wawan dalam tausyiahnya menyampaikan pembahasan kamtibmas.

Menurutnya, jika ada warga sekitar yang akan mundik disarankan agar melaporkan diri kepada ketua RT setempat.

“Kalo ada warga yang mau mudik lapor dulu kepada ketua RT supaya ketua RT tau berapa orang warganya yang mudik,pak RT juga kan bisa memantau keamanan dirumah masing masing yang mudik,” ujarnya.

Selain itu kata Kompol Wawan, sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah menerima dan menyebarkan berita /informasi yang belum jelas sumbernya apalagi yang tendensi propokasi, terangnya.

“Yang tidak kalah pentingnya hindari keluarga kita dari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here