Polresta Bogor Kota Kerjasama Dengan Dinsos Lakukan Oprasi Cipta Kondisi

oleh -72 Dilihat

BOGOR, Senin (11 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Berdasarkan perintah lisan Kapolresta Bogor Kota, jajaran Polresta Bogor Kota di pimpin Kasat Binmas melakukan operasi cipta Kondisi yang dilaksanakan Sat Binmas, Sat Reserse, jajaran Polsekta Bogor Kota dan Dinas Sosial Kota Bogor, Senin (11/12) mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Operasi preman ini dilakukan sebagai upaya jajaran kepolisian Bogor Kota kerja sama dengan Pemerintahan Kota Bogor untuk menekan angka kejahatan jalanan dan kerawanan sosial menjelang natal dan tahun baru, demikian dikatakan Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rahmat Gumelar, SH.

Dikatakan Ipda Rahmat Gumelar, SH, hasil dari operasi cipta kondisi bersama dinsos tersebut berjumlah seluruhnya sebanyak 74 Orang, diantaranya pengamen sebanyak 53 orang, Calo 15 orang dan parkir liar sebanyak 6 orang.

Adapun tindakan Kepolisian kata Ipda Rahmat Gumelar, SH antara lain membawa para pengamen, calo dan manusia milenium ke Mako Polresta Bogor Kota Jl. Muslihat, memberikan arahan kepada yang bersangkutan agar tidak melakukan perbuatanya lagi, melakukan pembinaan dan mengarahkan para preman untuk dididik di BLK Dinas sosial kota bogor ungkapnya. (Iran/Iwan)

Tinggalkan Balasan