Polresta Bogor Kota Gelar Sinergitas dengan KPU dan Panwaslu

oleh -137 views
Acara Sinergitan dan Optimalisasi Antara Polresta Bogor Kota dengan KPU dan Panwaslu Kota Bogor. di Aula Praja Gufta Polresta Bogor Kota pada hari ini 1 November 2017.

BOGOR, Rabu (01 November 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Optimalisasi demi terselenggaranya penyelenggaraan Pemilukada yang tertib, aman dan lancar di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Sat Binmas Polresta Bogor Kota prakarsai acara yang digelar di Aula Praja Gufta Polresta Bogor Kota, Rabu (1 November 2017) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan Sinergitan dan Optimalisasi antara Polresta Bogor Kota dengan KPU dan Panwaslu Kota Bogor.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Gelar Apel Kesiapan Ops Zebra Lodaya 2017 

“Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, selain itu, jajaran Polresta Bogor Kota akan selalu berkonsentrasi dalam hal pengamanan agar terciptanya Harkamtibmas yang lebih Kondusif,” ungkapnya.

Sementara Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna mengatakan, Polisi dan KPU serta Panwaslu memang harus selalu bersinergi, apalagi menjelang Tahun Politik.

Di Kota Bogor sendiri kata Undang, Pelaksanaan Pilkada akan dilaksanakan Tahun 2018, mengingat makin dekatnya dengan pelaksanaan Pilkada, sehingga terciptanya situasi Harkamtibmas Kota Bogor dan tidak adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol. (Iran/Iwan/Jie)

Tinggalkan Balasan