Polresta Bogor Kota Bekerjasama Coffee Bougenvillea Gelar Vaksin Ke 3

oleh -275 Dilihat
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir mulya, Aiptu Sodikun (kanan) saat gelar Vaksinasi ke 3

KOTA BOGOR, Rabu (16/03/2022) suaraindonesia-news.com – Polresta Bogor Kota bekerjasama dengan Coffee Bougenvillea menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) di Jl Re Abdillah Nomor 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (16/03/2022).

Hadir Pada Kegiatan tersebut, Waka Polsek Bogor Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir mulya, Aiptu Sodikun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya dan Kelurahan Pasir Kuda, selain itu, hadir juga pemilik Coffee Bougenvillea, Adi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir mulya, Aiptu Sodikun menyampaikan, selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan kepada masyarakat untuk menjaga imunitas.

Aiptu Sodikun menyebut, bahwa suntik vaksin booster Covid-19 kali ini diperuntukan bagi semua usia yang sudah bisa melaksanakan vaksin dan sudah mendapat undangan vaksin.

“Kegiatan Vaksinasi kali ini fokuskan kepada warga yang sudah bisa ikut vaksin dosis 3 sesuai undangan vaksin,” kata Aiptu Sodikun.

“Tercatat, ada sejumlah 70 warga yang menjalani suntik booster, hanya saja ada 5 orang yang terdaftar tidak dapat menjalani suntik vaksin karena ada komorbid,” ungkapnya.

Kegiatan suntik booster ini tambah Aiptu Sodikun akan terus dimaksimalkan sampai dengan semua warga tervaksin dosis tiga secara keseluruhan.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan