Polresta Bandar Lampung Terima Penghargaan dari TRC PPA dan Komnas Pa Atas Gerakan Preventif dan Edukatif

oleh -85 views
Pemberian penghargaan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dan Komnas Anak atas gerakan preventif dan edukatif terhadap perempuan dan anak yang diberikan kepada Polresta Bandar Lampung oleh Jenny Claudya Lumowa, Kornas TRC PPA. Senin, 29 Juni 2021.

LAMPUNG, Selasa (29/6/2031) suaraindonesia-news.com – Pemberian penghargaan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) dan Komnas Anak atas gerakan preventif dan edukatif terhadap perempuan dan anak diberikan kepada Polresta Bandar Lampung pada hari Senin, 29 Juni 2021.

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Aula Polresta Bandar Lampung tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.

Jenny Claudya Lumowa, Kornas TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak) menjelaskan pada awak media, giat pemberian penghargaan sebagai wujud performa Polresta yang maksimal dalam menangani kasus kaitan perempuan dan anak dan atas gerakan preventif dan edukatif nya, Kapolresta Bandar Lampung dan jajaran berhak menerima penghargaan tersenut.

“Berbagai macam teknis atau cara Polresta yang TRC PPA dan Komnas PA kunjungi, jadi pantas kita apresiasi setinggi – tingginya, mengingat kekerasan verbal, fisik maupun psikologi sekarang meningkat,” kata wanita yang di kenal sebagai Bunda Naumi itu.

Ia berharap, Presiden bisa memperhatikan pegiat sosial perempuan dan anak yang ada di seluruh Indonesia, karena mereka mereka lah yang tahu daerah masing – masing dan semangatnya luar biasa dalam membantu Pemerintahan yang berkaitan dengan persoalan anak.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *