Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2018

oleh -80 views

PAMEKASAN, Selasa (30/10/2018) suaraindonesia-news.com – Polres pamekasan gelar apel pasukan operasi zebra semeru 2018 tepatnya di Halaman Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (30/10).

Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, mengatakan gelar Operasi Zebra Semeru 2018, di mulai dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018.

“Tujuan Operasi Zebra Semeru 2018, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas serta membudayakan masyarakat agar berlaku tertib dalam berlalu lintas,” terang Teguh.

Orang nomor satu di wilayah hukum polres Pamekasan menambahkan, untuk pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2018 berlaku diwilayah hukum Kabupaten Pamekasan atau berlaku di 13 Kecamatan.

“Kepada masyarakat yang berlalu lintas dihimbau supaya berlaku tertib, mematuhi aturan, memakai Helm SNI, gunakan sabuk pengaman untuk roda empat, tidak terima telpon saat berkendara dan melengkapi surat – surat kendaraan bermotornya,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres Pamekasan juga memberikan warning bagi anak dibawah umur janganlah mengendarai kendaraan bermotor.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru ini, kami harapkan untuk anak dibawah umur jangan mengendarai kendaraan bermotor, karena selain membahayakan dirinya, juga membahayakan pengendara yang lain, jika menemukan hal tersebut tentunya kami akan memberikan tindakan,” terangnya.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP teguh Wibowo, di ikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Seluruh Kapolsek, Seluruh Satuan Fungsi, POM TNI, Dishub, Satpol-PP dan Satlantas Polres Pamekasan.

Reporter : May
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *