Polres Batu Sembelih 34 Ekor Hewan Kurban di Idul Adha 1440 H

oleh
Polres Batu saat hendak melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Masjid Mapolres Batu. Minggu (11/8/2019) pagi.

KOTA BATU, Minggu (11/8/2019) suaraindonesia-news.com – Di Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijrah, Jajaran Polres Batu, Minggu (11/8/2019) pagi melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 34 ekor. Masing-masing 5 ekor sapi dan 29 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di Masjid Mapolres Batu.

Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi mengatakan, penyembelihan hewan kurban itu bagian dari ibadah yang di peruntukan untuk masyarakat di lingkungan wilayah Polres Batu, pondok pesantren, dan Mushola serta Masjid.

“Dagingnya nanti di bagikan kepada masyarakat, baik di lingkungan Mapolres Batu, Polsek se wilayah hukum Polres Batu juga dibagikan kepada Pondok pesantren,” ujar Zein Mawardi.

Menurutnya, lingkungan Mapolres Batu menyembelih 5 ekor sapi dan 29 ekor kambing dari Kapolres, Kasatlantas, Kasatreskrim , Kasatsabhara, Regident, Kabag Humas dan dari setiap Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa penyembelihan korban ini antara lain adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Batu kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

Reporter : Adi wiyono
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *