Pohon Tumbang Akibatkan Tiang Listrik Patah, PLN Area Nias Gerak Cepat

Petugas PLN Area Nias Saat Melakukan Perbaikan dan Mengganti Tiang Listrik yang Patah Akibat Pohon yang Tumbang

GUNUNGSITOLI, Selasa (28 November 2017) suaraindonesia-news.com – Gerak cepat, PLN Area Nias yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang jaringan, Harryadi langsung pimpin tim untuk ganti tiang listrik yang patah karena ditimpa pohon di sekitar Jln. Cipto Mangun Kusumo, Kelurahan pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Selasa (28/11).

Harryadi mengatakan jika pihaknya sekitar jam 14.50 Wib sore tadi mendapat laporan tentang pohon patah yang mengakibatkan tiang listrik tumbang.

Baca Juga: Demi Nias Terang, Ama Vivi Relakan Pohon Miliknya di Tebang Oleh PLN

“Kami mendapat informasi bahwa akibat pohon patah mengakibatkan tiang listrik tumbang sehingga jalur listrik sekitar Latral boyo padam, dan saat ini tim kita lagi mengerjakannya karena tiang yang tumbang tersebut langsung kita ganti dan pengejaan ini butuh waktu 4 jam untuk mengerjakannya,” terang Harryadi saat ditemui dilapangan.

Tiang Listrik yang Roboh akibat Tertimpa Pohon yang Tumbang

Ditempat terpisah, Hidayat masyarakat sekitar mengatakan jika sekitar Pukul 14.00 tadi tiba tiba ada angin yang disertai hujan deras dan mengakibatkan pohon mangga patah.

“Akibat peristiwa itu, pohon yang tumbang menimpa tali listri yang mengakibatkan tiang patah,” jelas Hidayat kepada suaraindonesia-news.com.

Dari pantaauan dilapangan petugas PLN Area Nias gerak cepat dan langsung melakukan pengerjaan pemasangan tiang baru. (T2g/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here