PLN Area Nias Dukung World Surfing League Nias Pro 2018

oleh -162 views
Kiri, Manajer PLN Area Nias Evan Sirait Foto Bersama Dengan Asmen

NIAS SELATAN, Sabtu (25/08/2018) suaraindonesia-news.com – Perhelatan Nias Pro 2018 World Surf League Qualifying Series dibuka secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laolly di Pantai Sorake, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (24/8).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari Asep Djembar Muhammad, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha dan seluruh undangan yang hadir, Sabtu (24/08).

World Surfing League Nias Pro 2018 yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 Agustus 2018 tersebut mendapat dukungan dari pihak PT. PLN (Persero) Area Nias.

Manager PT. PLN (Persero) Area Nias Evan Sirait kepada suaraindonesia-news.com mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung penuh perlombaan surfing tingkat Internasional tersebut.

“Dalam mendukung kegiatan World Surfing League Nias Pro 2018 di Kabupaten Nias Selatan, kami dari pihak PLN akan menjaga pasokan listrik agar tetap stabil dan meminimalisir gangguan-gangguan yang ada baik itu karna faktor teknis maupun faktor alam,” kata orang nomor satu di PLN Pulau Nias itu. Sabtu (25/08).

Lebih lanjut, Manager PT. PLN (Persero) Area Nias mengaku telah menyiapkan pasukan teknis mesin untuk membantu apabila terjadi gangguan sewaktu-waktu.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan